HI..

SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI

MENU

Rabu, 27 Oktober 2010

FITUR BLENDER

Interface 
Revolusioner non-overlapping dan non-blocking UI memberikan alur kerja tak tertandingi
Fleksibel dan bisa diatur dengan pengaturan tata letak jendela layar sebanyak yang Anda suka
Membatalkan dukungan di semua tingkatan
Anti-alias font dengan dukungan terjemahan internasional
Setiap ruang jendela dapat dengan mudah beralih ke jenis jendela (editor kurva, NLA, dll 3D view)
Built-in text editor untuk penjelasan dan mengedit script Python
Graphical user interface untuk script Python
Custom tema
Interface yang konsisten di semua platform
Tali-temali 

Modus pembuatan kerangka Cepat
3D interaktif cat untuk bobot simpul
Cepat amplop menguliti berdasarkan
Skinning otomatis yang benar-benar bekerja (panas ekuilibrium based)
Mirror editing (penciptaan tulang dan lukisan berat)
Double Quaternions mengurangi kesalahan menyusut dan lainnya deformasi tulang
deformer Volume menggunakan sangkar mesh untuk berubah bentuk jerat kompleks dengan hasil yang bagus
Tulang lapisan dan kelompok berwarna untuk organisasi rig yang lebih baik
tulang diinterpolasi B-spline; melupakan tikungan siku
Kendala stack untuk setup solver IK dan kendala lainnya
PyConstraints, jika anda memerlukan sesuatu belum diimplementasikan kode dalam python dengan real time umpan balik, kompilasi tidak diperlukan 

Animasi 

Angker (kerangka) deformasi dengan forward / kinematika terbalik dengan mendukung target tiang
Auto IK memungkinkan berpose rantai FK mudah
Non-linear animasi editor untuk tindakan individu pencampuran dibuat dalam Aksi editor
Otomatis walkcycles sepanjang jalan
Animasi batasan sistem
Vertex kunci framing untuk morphing, dengan slider mengendalikan
Mengedit dan membuat blendshapes baru dari target yang ada
Karakter animasi pose editor
sistem 'Ipo' terintegrasi baik kurva gerak dan tradisional mengedit key-frame
Audio playback, mencampur dan mengedit suara dukungan untuk sinkronisasi
Timeline menawarkan akses cepat ke berbagai fungsi pemutaran, autokey, membantu spidol
Python scripting akses untuk efek animasi kustom dan prosedural
UV membuka bungkusan


Konformal dan Sudut Berdasarkan metode membuka bungkusan
Interaktif mengubah peta UV oleh vertex menjepit
falloff proporsional mengedit peta UV untuk transformasi halus
Seam berdasarkan membuka bungkusan
Cube, Cylinder, Sphere, Lihat proyeksi
Catmull-Clark subdivition dari Uvs untuk distorsi kurang
perangkat peregangan Minimalkan memungkinkan untuk mengurangi distorsi daerah
Beberapa UV lapisan

Demo Movie


Fisika dan Partikel

Sistem partikel dapat atached untuk setiap objek mesh. Metode pengendalian termasuk lukisan berat badan, tekstur, panduan kurva, angin dan efek vortex. Partikel bisa dibelokkan dengan memindahkan geometri
helai rambut dapat dibuat oleh sistem partikel statis, mendukung metode partikel mengendalikan semua
Cairan simulator dengan inflow penuh animasi, outflow, kendala dan objek cairan. Gravitasi dan viskositas pengaturan juga bisa animasi. Mendukung vektor kabur dan terintegrasi dengan sistem partikel
Realtime tubuh lembut solver terpadu di mesh, kisi, kurva dan objek teks. Mendukung pendeteksian benturan dan efek lapangan atau partikel seperti Angin Vortex, bodys lembut juga dapat dipanggang untuk pemutaran lebih cepat / rendering
Mesin permainan fisika benda tegar dapat dengan mudah dimasukkan ke kurva animasi
Realtime 3D/Game Penciptaan 

Grafis logika editor untuk perilaku interaktif mendefinisikan tanpa pemrograman
Tabrakan deteksi dan dinamika simulasi sekarang mendukung Bullet Fisika Perpustakaan . Bullet adalah pendeteksian benturan open source dan tubuh dinamika perpustakaan kaku dikembangkan untuk Play Station 3
Bentuk jenis: Convex polyhedron, kotak, bola, kerucut, silinder, kapsul, majemuk, dan mesh segitiga statis dengan mode auto penonaktifan
Diskrit tabrakan deteksi untuk simulasi RigidBody
Dukungan untuk aktivasi dalam game kendala dinamis
Dukungan penuh untuk dinamika kendaraan, termasuk reaksi musim semi, kekakuan, redaman, gesekan ban dll
Python scripting API untuk kontrol canggih dan AI, sepenuhnya didefinisikan logika permainan maju
Mendukung semua OpenGL mode pencahayaan TM, termasuk transparansi, dan refleksi-dipetakan tekstur animasi
Dukungan untuk multimaterials, multitexture dan tekstur mode blending, per-pixel lighting, pencahayaan dinamis, mode pemetaan, pencampuran tekstur GLSL vertexPaint, toon shading, bahan animasi, dukungan untuk Normal maping dan Parallax Pemetaan
Pemutaran permainan dan konten 3D interaktif tanpa kompilasi atau preprocessing
Audio, menggunakan toolkit SDL
Multi-layering dari layar untuk antarmuka overlay
Modeling 

Berbagai jenis objek 3D termasuk jerat poligon, permukaan NURBS, Bezier dan kurva B-spline, metaballs, font vektor (TrueType, PostScript, OpenType)
Sangat cepat pembagian permukaan Catmull-Clark dengan tampilan iso-baris yang optimal dan mengedit ketajaman
Kendali multiresolusi patung kemampuan dengan 2D bitmap/3D sikat prosedural (Paint, Smooth, Pinch, Membusungkan, Ambil) simetri pendukung
Modifier stack deformers seperti kisi, Curve, Amature atau menggantikan
Mirror pengubah dengan simpul tengah kliping dan penghapusan otomatis wajah batin
Non destruktif Boolean real time dan pengubah Array
Mesh pemodelan berdasarkan vertex, tepi dan / atau pemilihan wajah
Smooth alat editing lunak seleksi untuk model organik
Python scripting akses untuk alat kustom
Rendering

Sangat cepat raytracer inbuilt
Oversampling, motion blur, efek pasca produksi, ladang, non-square pixel
Tile-based dan sepenuhnya berulir
Render lapisan dan melewati
Render baking ke peta UV dan objek ke objek baking (render penuh, oklusi ambien, normals, tekstur)
Render engine terintegrasi dengan node compositor
Halo, lensa flare dan efek kabut
Vektor gerak-efek blur pasca-proses (menggunakan node compositor)
Realistis defocus (DOF) berpengaruh pasca-proses (menggunakan node compositor)
Edge render toon shading
Interaktif panel preview rendering pada tampilan 3d
Ambient Occlusion
Radiositas solver
Lihat tersedia untuk eksternal seperti renderers sebagai RenderMan, Povray, Virtualight, Lux, Indigo dan V-Ray - script Ekspor Sumber untuk daftar lengkap.


Shading 

Diffuse shader seperti Lambert, Minnaert, Toon, Oren-Nayar, Lambert
Specular shader seperti WardIso, Toon, Blinn, Phong, CookTorr
Node editor untuk menciptakan dan pencampuran bahan kompleks
PyNodes: menulis shader sendiri Python dengan umpan balik realtime, tidak perlu mengkompilasi
Materi preview yang diberikan oleh mesin render utama
Cepat, hamburan bawah permukaan realistis
Buram refleksi dan refractions
Tangent shading untuk memberikan shader apapun efek anisotropik
Serbaguna tekstur prosedural sistem
Refleksi peta
Normal, perpindahan dan peta bump

Imaging dan compositing 

Compositor terintegrasi dan selaras dengan pipa rendering
Multilayer OpenEXR file memungkinkan untuk menyimpan dan menggunakan kembali renderlayer baku dan melewati data
Daftar lengkap filter node komposit, konverter, operator warna dan vektor dan pencampur termasuk Chroma Key, Blur, RGB Curves, Z Kombinasikan, Warna Ramp, Koreksi Gamma
panel Pratinjau untuk menentukan porsi bunga. Sebuah komposit maka hanya terjadi di bagian ini
Threaded dan memori efisien (hingga 8 prosesor)
Dekat sequencer realtime dapat mengedit jam video
Gelombang dan / U V scatter plot
Buka dan menulis banyak audio & video format file menggunakan ffmpeg
Dapat membuat menggunakan frameserver-dukungan secara langsung ke dalam aplikasi asing
Mendukung float gambar serta teratur 8 bit gambar
alat Curves memungkinkan Anda untuk membuat pemetaan dari rentang mengambang untuk hasil ditampilkan (untuk gambar HDR)
File 

Simpan semua data adegan dalam satu. Campuran file, bahkan gambar, suara atau font dapat dikemas untuk transportasi mudah
Speaker built-in sistem database memungkinkan contoh, manajemen adegan, dan dinamis menghubungkan beberapa file proyek
campuran mendukung format kompresi, tanda tangan digital, enkripsi, ke depan / belakang kompatibilitas. dan dapat digunakan sebagai perpustakaan untuk link ke dari lainnya. paduan file
Membaca dan menulis dukungan untuk 2D lain dan format 3D
2D 
TGA, JPG, PNG, OpenEXR, DPX, Cineon, Radiance HDR, Iris, SGI Movie, IFF, AVI dan Quicktime GIF, TIFF, PSD, MOV (Windows dan Mac OS X)
3D 
3D Studio, AC3D, Collada, Ekspor FBX, DXF, Wavefront OBJ, Format Obyek Berkas Desember, DirectX, Lightwave, MD2, Motion Capture, Nendo, OpenFlight, lapis, Pro Engineer, radiositas, Segitiga Baku, Softimage, STL, TrueSpace, VideoScape , VRML, VRML97, X3D Extensible 3D, xfig ekspor
Platform yang didukung
Windows 2000, XP, Vista
Mac OS X (PPC dan Intel)
Linux (i386)
Linux (PPC)
FreeBSD 5.4 (i386)
SGI Irix 6.5
Sun Solaris 2.8 (sparc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar