HI..

SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI

MENU

Selasa, 26 Oktober 2010

Situs Edit Foto Online

 Bagi yang senang edit photo secara online dan tanpa perlu install, berikut adalah  Situs   Edit Foto Online Keren Gratis  di internet,  anda bisa menggunakannya secara gratis.   Untuk itu saya akan mereview sedikit tentang beberapa tempat yang bagus untuk anda berkreasi dengan situs Editing Foto Online Gratis tersebut.
berikut beberapa situs penyedia jasa editing foto online gratis yang dapat anda pilih dan coba salah satunya. Situs bisa langsung Anda KLIK dari halaman ini :


1.WriteOnIt
 
Disinilah anda bisa membuat FAKE Pictures dengan mudah, Fake Magazine (Wired, Playboy, Playgirl, Glamour, Time) dan lainnya yang membuat funny dan lelucon untuk temanmu


Situs ini menyediakan layanan gratis maupun yang berbayar. Untuk yang versi gratis kita bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti tools efek, shapes, fonts, frames dan touch up.Sedang untuk yang premium atau yang berbayar selain dapat menikmati semua fasilitas dari versi gratisan dan bebas iklan, juga dilengkapi dengan tool spesial baru bernama Advanced Editing, koneksi tanpa batas ke semua situs photo sharing favorit, dukungan prioritas, memori foto dan photo histori tanpa batas, serta konten eksklusif dan preview dari fitur-fitur baru


terdapat banyak sekali model dan koleksi template serta frame untuk menjadikan foto anda semakin hidup dan gaya, sekaligus photo unik.


Aplikasi ini merupakan editor foto yang cukup bagus dengan kemiripan banyak fitur seperti photoshop bahkan lebih, seperti photoshop elements. Aplikasi ini memiliki beberapa filter bagus yang keren dan juga efek (efek pop art dapat melakukan beberapa hal menarik) dan mudah digunakan tentunya, selain itu anda bisa mengimpor gambar dari flickr, fotopic, photobucket, picasa, smugmug dan webshots dan juga dari berbagai url dan hard drive lokal. Jika anda telah selesai mengeditnya, anda bisa menyimpannya pada format, JPG, PNG, PDF, GIF atau OCR (text recognition). Kemudian anda bisa meng-emailnya atau menguploadnya pada berbagai image hosting di atas dan juga buzznet, costco, dropshots, fotolog, imageshack atau live journal.


Editor foto online ini memiliki hampir semua dasar seperti rotasi, resize, crop dan lain sebagainya dan juga mengkoreksi defisiensi pada foto, mengubah foto menjadi lukisan cat, distort foto, dan efek blur professional. Anda bisa mengupload gambar dari PC, url gambar, halaman web atau dari google search, atau menggunakan sampel gambar yang telah disediakan. UI ini sangat user-friendly dan memiliki antarmuka yang sangat intuitif. Perlengkapan spesial efeknya bekerja sangat baik.  


Disini anda bisa mengedit gambar yang tersedia di internet atau hard disk anda, selain itu anda juga bisa mengimpor gambar dari situs sharing photo populer.langsung upload ke facebook anda.


Situs ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini. mo lucu yuuk kita ganti  


bisa di coba aja langsung deh, mak nyuss pokoke


Menjadikan gaya anda lebih berkreasi dan hidup

10. http://pixenate.com/

Pixenate adalah editor foto pilihan untuk berbagi.pencetakan foto dan bisnis foto 
Klik di sini untuk mengetahui bagaimana Pixenate dapat meningkatkan situs foto Anda.
adalah. Cara untuk membuat   foto online lucu. Anda dapat membuat lucu menggunakan efek LoonaPic atau embed wajah Anda dari foto untuk berbagai template, menambahkan bingkai foto atau hanya memotongnya. Dengan kata lain, kami dapat membantu Anda untuk membuat foto lucu dan unik.   mudah dan gratis!

12.  .befunky.

Saat ini tersedia dua layanan untuk mengubah wajah menjadi wajah sketsa dan menjadi avatar. Setelah hasil didapatkan kita juga dapat menambah efek lain seperti kaos, gelas, gantungan kunci dll

13.   festisite. /
Taruh wajah anda dalam mata uang berbagai negara.

Untuk sementara ini sekian aja dulu   untuk editing foto secara online  dan mungin ada dari anda yang ingin menambahkan, masih banyak situs sedenis di internet, silakan lacak dan coba sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar